Kategori Kuliner

tags : Kuliner / Resep Masakan / Makanan /
taktiktek | Kuliner Kamis, 18 May 2017 WIB
img user

Menikmati Menu Istimewa di Pinggir Pantai Cirebon

Jika Anda jalan-jalan ke Kota Udang Cirebon, cobalah singgah ke tempat yang memiliki pemandangan pinggir pantai laut Jawa yang luas. Tempat tersebut adalah Tomodachi Steak and Seafood yang terletak di kawasan Waterland Ade Irma Cirebon Kecamatan Lemahwungkuk Kotamadya Cirebon. Tomodachi Steak

roestam12 | Kuliner Rabu, 29 Mar 2017 WIB
img user

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Salam sejahtera sobat, sudahkah sobat mengenal kopi hijau ? ya kopi hijau namanya...Jika selama ini kita kenal kopi itu adalah hitam, ternyata puluhan abad yang lalu juga ada kopi hijau. Lalu apakah beda antara kopi hijau dengan kopi pada umumnya. Jika sobat berpikir kopi hijau itu berwarna

roestam12 | Kuliner Kamis, 23 Mar 2017 WIB
img user

Baluik Lado Hijau, Khas Minangkabau

Hai sobat blogdetik udah pada makan belum nie ? jika belum yuuk kita melihat sebentar lauk enak dari minangkabau, ya..namanya belut, udah tau belum apakah belut itu ? tau dong, gak mungkin juga gak tau belut ya. Tetapi belut yang satu ini datang dari Minangkabau. Baluik itulah namanya jika di

instavy | Kuliner Rabu, 22 Mar 2017 WIB
img user

Nasi Goreng Kedai Harum

Hari Rabu siang ini 22 Maret 2017, tetiba saya ingin seruput kopi, akan tetapi mencari kedai kopi yang nyaman dan tidak terlalu ramai dan mahal. karena saya habis dari Supermarket Bonnet, saya belok ke yang namanya kedai harum. letaknya kalo dari keluar parkir mobil bonnet belok ke kiri setelah itu

patrickgalugu | Kuliner Selasa, 14 Mar 2017 WIB
img user

Apakah Kamu Tega Memakan Kue-kue yang Imut ini?

Sebuah toko kue di Toronto, Kanada, berhasil mencuri perhatian penyuka kue dan pengguna Instagram dengan produk kue mereka yang terlalu imut, sehingga sayang jika harus dimakan. Toko kue tersebut bernama Melly Eats World. Melly Eats World menyajikan berbagai bentuk kue yang terinspirasi dari

taktiktek | Kuliner Kamis, 16 Feb 2017 WIB
img user

Menikmati Ice Cream Susu dan Kentang Goreng Di Kafé Kali Susu Wanguk

Jika Anda sedang jalan-jalan ke wilayah Indramayu dari arah Patrol ke Haurgeulis, cobalah untuk singgah sejenak di Café Kali Susu. Kafé ini berada di Desa Gempol Jl. Raya Jendral Sudirman No.56 Sumbermulya Haurgeulis Indramayu. Tidak jauh dari perempatan Jl. Irigasi Wanguk. Tempat

roestam12 | Kuliner Sabtu, 4 Feb 2017 WIB
img user

Lima Khasiat Teh Telur, Minuman Khas Padang

Teh Talua yang dikenal masyarakat Indonesia dengan minuman teh yang dicampur dengan telor adalah minuman yang dipopulerkan dari masyarakat Minangkabau, tentunya jika sobat berkunjung ke rumah makan atau warung kopi yang ada di Sumatera Barat maka minuman ini selalu ada dan tersedia di warung

gajahpesing | Kuliner Sabtu, 28 Jan 2017 WIB
img user

Ini Alasannya Warna Kuning Dianggap Sebagai Lambang Kekayaan!

Indonesia yang terkenal dengan kekayaan dan kemajemukannya, sebagian masyarakatnya menganggap warna kuning (emas) adalah lambang kekayaan. Bisa juga bermakna sebagai kemakmuran serta moral yang luhur. Tradisi masyarakat Bali, warna kuning menjadi salah satu dari empat warna keramat selain warna

sevykd | Kuliner Sabtu, 5 Nov 2016 WIB
img user

Rahasia Dapur Emak Saat Memasak Ikan Baronang Parepe ala Makassar!

Gue masih ingat saat belajar memasak ikan pertama kali bersama emak. Sepulang sekolah, 10 tahun yang silam di sudut kota Jakarta. Gue pengen banget bisa masak karena ingin memberikan kejutan spesial kepada bapak. Tepat di hari ulang tahunnya yang berusia 53 tahun. Mulai menyiapkan bahan, hingga

emje23 | Kuliner Sabtu, 5 Nov 2016 WIB
img user

Resep Steak Ikan Salmon Maknyus

Haduh, baru ingat kalau untuk lomba blog Jelajah Gizi 2016 temanya olahan ikan laut. Jadi nulis lagi deh hehehehe So, langsung aja deh. Intro bisa baca sebelumnya. Ikan laut favorit saya adalah ikan salmon. Salmon ini omega 3-nya tinggi lho jadi berasa makan sehat. Dan supernya lagi salmon ini